POLRES GARUT MENGIKUTI VICON SISLAP ONLINE PRIORITAS KAPOLRI

POLRES GARUT – Bertempat di ruang Mapolres Garut telah seluruh pejabat utama Polres Garut melaksanakan kegiatan vicon dari mabes Polri mengenai program Prioritas Kapolri atau yang disebut “PROMOTER”, senin (15/8). Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.30 Wib Pelaksanaan Video Conference (Vicon) mengenai Sislap Online Program Prioritas Kapolri  yang dipimpin oleh […]

POLRES GARUT – Bertempat di ruang Mapolres Garut telah seluruh pejabat utama Polres Garut melaksanakan kegiatan vicon dari mabes Polri mengenai program Prioritas Kapolri atau yang disebut “PROMOTER”, senin (15/8).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.30 Wib Pelaksanaan Video Conference (Vicon) mengenai Sislap Online Program Prioritas Kapolri  yang dipimpin oleh Irwasum Polri selaku Ketua Umum Tim Penggiat Program Prioritas Kapolri “Promoter”.

Tampak Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si didampingi Waka Polres Garut Kompol Gotam, S.I.K, M.Si dengan para Kabag, kasat Fungsi, Kapolsek serta operator seluruh fungsi Polres Garut.

Dalam vicon yang membahas sistem pelaporan Onlie program priortas Kapolri  atau yang dikenal dengan sebutan “PROMOTER” yang meliputi  pemantapan reformasi internal Polri, Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis TI, Penanganan kelompok radikal prokekerasan dan intoleransi yang lebih optimal, Peningkatan profesionalisme Polri menuju keunggulan, Peningkatan kesejahteraan anggota Polri, Tata kelembagaan, pemenuhan proporsionalitas anggaran dan kebutuhan Min Sarpras, Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan, Penguatan pengawasan, Quick Wins Polri.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLSEK CISURUPAN MENGIKUTI KEGIATAN DONOR DARAH

Mon Aug 15 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016 Dimulai pukul 09.00 Wib dengan bertempat di Puskesmas Kecamatan Cisurupan/aula gedung rawat inap puskesmas, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Menggelar kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah ini dalam rangka menjelang upacara memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tingkat kecamatan […]