Polres Garut Mengungkap Pelaku Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Lobby Mapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si , yang ditemani oleh Kasat Narkoba Polres Garut AKP Asep Darajat, S.H , dan Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB telah […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Lobby Mapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si , yang ditemani oleh Kasat Narkoba Polres Garut AKP Asep Darajat, S.H , dan Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB telah menggelar Press Release.

Kegiatan Press Release ini dilaksanakan dalam rangka keberhasilan Polres Garut dalam mengungkap kasus tindak pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika yang dilakukan oleh 5 tersangka yang terdiri dari 4 orang laki-laki dan 1 orang perempuan. (Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Melaksanakan Kegiatan Door to Door Di Desa Kertamukti

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Brigadir Mugiarman telah melaksanakan kegiatan door to door ke rumah Saudara Dadang Kampung Cisubang Desa Kertamukti Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. […]