POLRES GARUT MENYAMBUT HANGAT KUNJUNGAN TIM SURVEY LAPANGAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut. Kaplres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOl Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suardja Atma Saputra Markas Kepolisian Resor Garut.

Kaplres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOl Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si dan Para Pejabat Utama Polres Garut telah memberikan sambutan pada kegiatan survey lapangan management course level III.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau langsung kinerja dan pelayanan Polres Garut agar lebih baik lagi . Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka mendorong kinerja anggota Polres Garut lebih baik kembali.

polresgarut

Next Post

PANIT PATROLI POLSEK TAROGONG KIDUL TURUT SERTA MELAKSANAKAN PENGAMANAN

Tue Apr 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di Annarto Mall Garut Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panit Patroli Polsek Tarogong Kidul Kabupaten Garut , Kanit Binmas Polsek Tarogong Kidul , Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung dan Babinsa Koramil Tarogong telah melaksanakan […]