Polres Garut Menyampaikan Bahaya Laten Narkoba Kepada Pelajar

Garut, Sosialisasi bahaya penyalah gunaan Narkotika di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Garut, menjadi agenda rutin bagi satuan Narkoba Polres Garut. Kegiatan yang menyasar para remaja dan pelajar ini bertujuan untuk menghambat ataupun mengurangi ketidak mengertian akan bahaya Narkoba bagi pelajar. Seperti yang dilakukan pada hari senin tanggal 23 […]

Garut, Sosialisasi bahaya penyalah gunaan Narkotika di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Garut, menjadi agenda rutin bagi satuan Narkoba Polres Garut.

Kegiatan yang menyasar para remaja dan pelajar ini bertujuan untuk menghambat ataupun mengurangi ketidak mengertian akan bahaya Narkoba bagi pelajar.

Seperti yang dilakukan pada hari senin tanggal 23 april 2018 dengan melakukan penyuluhan  bahaya Psikotropika, Miras dan dampak di SMK Farmasi YBKP 3 Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi meluasnya peredaran dan penggunaan obat terlarang  di kalangan pelajar tersebut.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan kegiatan satuan narkoba yang sering melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba di sekolah-sekolah menengah.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Menghimbau Antisipasi Bahaya Kebakaran Rumah

Tue Apr 24 , 2018
Garut,  Personel Polres Garut terutama anggota Bhabinkamtibmas sering melaksanakan kegiatan program door to door system atau lebih dikenal dengan DDS, di sejumlah desa yang tersebar di wilayah hukum Polres Garut. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menjalin komunikasi dengan  warga masyarakat dengan menemuinya dari satu rumah ke rumah yang […]