Polres Garut Menyiapkan Diri Menghadapi Ops Ketupat Lodaya 2018

Garut, Jika kehadiran personel dalam apel pagi merupakan salah satu ciri kesiapan personel saat akan melaksanakan tugasnya, maka penyiapan sarana dan prasaranapun menjadi salah satu dari tanda awal keseriusan satuan kerja menghadapi obyek sasaran kegiatan pengamanan itu sendiri. Dari cara pandang ini kita bisa sepakat bahwa pos pengamanan yang telah […]

Garut, Jika kehadiran personel dalam apel pagi merupakan salah satu ciri kesiapan personel saat akan melaksanakan tugasnya, maka penyiapan sarana dan prasaranapun menjadi salah satu dari tanda awal keseriusan satuan kerja menghadapi obyek sasaran kegiatan pengamanan itu sendiri.

Dari cara pandang ini kita bisa sepakat bahwa pos pengamanan yang telah berdiri di sepanjang jalur jalan raya dapat dikatakan bahwa keseriusan satuan kerja setingkat Polsek patut di ajungi jempol, rabu (30/18)

Hal ini lumrah di dapatkan karena jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Operasi Khusus Kepolisian, kesiapan sarana prasarana Pos Pengamann maupun Pos Gatur sudah tergelar dengan baik, di tambah sikap pro aktif para Kapolsek bisa menjadi barometer dalam kualitas kepemimpinannya.

Beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pengaturan sudah siap di beberapa titik jalur jalan raya juga sebagai bentuk keseriuasan Polri dalam menghadapi agenda rutin tahunan yaitu hari Raya Idul Fitri tahun 2018.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan membenarkan bahwa Pos Pengaman dan Pos Gatur sudah ada yang berdiri di beberapa wilayah di polsek jajaran Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Ucapkan Selamat Datang Kepada Taruna/i Akpol Yang Melaksanakan Latja Di Polres Garut

Wed May 30 , 2018
Polres Garut – Dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan apel jam pimpinan Polres Garut. Rabu (30/18) Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , memimpin langsung apel jam pimpinan di lapangan Mapolres Garut , kegiatan ini […]