Polres Garut Siagakan Anggotanya Di KPU Kabupaten Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Garut Jl.Suherman No.2 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Garut dengan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Garut Jl.Suherman No.2 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Polres Garut telah melaksanakan apel kesiapan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Garut yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Garut dengan dihadiri oleh Para Kapolsek sekitar Kota Garut dan dihadiri pula oleh personil gabungan Polres Garut sebanyak 435 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa dari aliansi Garut dalam menggugat keputusan KPU Kabupaten Garut dengan sasaran utama Kantor KPU Kabupaten Garut dan Panwaslu Kabupaten Garut.

Selama kegiatan aksi unjuk rasa dengan rute alun-alun Kabupaten Garut hingga Tujuan peserta aksi unjuk rasa ini diberikan pengamanan serta pengawalan dari anggota Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Garut. Dan sampai akhir rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan.

polresgarut

Next Post

Kaur Bin Ops Reskrim Polres Garut Melaksanakan Evaluasi Kegiatan Dan Kehadiran Personil

Mon Mar 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 12 Maret 2018 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Selepas pelaksanaan rutin apel pagi Kaur Bin Ops Reskrim Polres Garut melaksanakan Evaluasi kegiatan dan Kehadiran Personil Sat Reskrim Polres […]