POLRES GARUT SIAP MEMBERIKAN PENGAMANAN DAN PELAYANAN SELAMA LIBUR PANJANG IDUL ADHA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suadrja Atma Saputr Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si .,  yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Ruang Rapat Suadrja Atma Saputr Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si .,  yang didampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., telah melaksanakan anev mingguan kegiatan kinerja Polres Garut.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh seluruh perwira jajaran Polres Garut dan dalam kegiatan rapat anev mingguan tersebut Kapolres Garut pun sekaligus menyampaikan hasil Lintas Sektoral dari AssOps Kapolri menjelang Libur panjang Idhul Adha.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan adanya rapat anev mingguan yang sekaligus membahas kesiapan Polres Garut dalam menghadapi Libur panjang Idul Adha.

polresgarut

Next Post

AWALI PAGI DENGAN DOA DAN SEMANGAT

Mon Aug 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel pagi Satuan Fungsi Sabhara Polres Garut yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Garut dengan ditemani oleh Kaur Bin […]