Polres Garut Terapkan Aruslalulintas Nopol Ganjil Genap Di Seputaran Pusat Kota Garut

Polres Garut Polda Jabar –Bertempat di Jl.Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut , Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri , S.E., pimpin apel persiapan penerapan kegiatan pelaksanaan penerapan rekayasa arus lalu lintas nopol ganjil genap di Kabupaten Garut. Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan acuan dari yang semula Kabupaten Garut mengalami PPKM Level 3 setelah diperpanjangnya PPKM Darurat Garut kembali menjalani PPKM Level 4 dikarenakan tingkat covid kembali meningkat berikut angka kematiannya.

Untuk itu Polres Garut mengeluarkan kebijakan untuk seputar Jl.Ahmad Yani diberlakukan Arus lalulintas nopol ganjil genap untuk meminimalisir kerumunan dikarenakan Jl.Ahmad Yani merupakan jalur Provinsi yang menjadi pusat kota dengan berbagai tempat/kuliner.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut Pimpin Upacara Pemakaman Dinas Kepolisian Untuk Alm.Bripka Solihin Anggota Polsek Garut Kota

Mon Aug 16 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di TPU Kp.Caringin Desa Lebak Jaya Kecamatan Karangpawitan Kab.Garut, Polres Garut menggelar upacara Pemakaman Kedinasan bagi Alm.Bripka Solihin personil Polsek Garut Kota (Bhabinkamtibmas Kel. Sukanegla). Alm.Bripka Solihin meninggal dunia karena sakit dalam bertugas dan meninggalkan istri dan dua orang anak , pemakaman dilaksanakan secara […]