Polres Garut Terjunkan Personel Dalam Layanan Publik Pagi Hari

Humas | Polres Garut Terjunkan Personel Dalam Layanan Publik Pagi Hari, seperti kegiatan patroli mobile dan pengaturan lalu-lintas, senin (25/01/2023).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan anggota Polsek jajaran Polres Garut ini bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Khususnya pada saat  jam rawan  pagi hari mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 08.00 Wib, dengan menempatkan personel Polri.

Di lokasi-lokasi rawan kecelakaan, kemacetan ataupun lokasi yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas, bisa di cegah.

Kapolres Garut AKBP AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.IK, menyatakan bahwa polisi ( Polres Garut ), wajib hadir di tengah masyarakat ( pelayanan kamtibmas ).

” Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung terciptanya Harkamtibmas di Kabupaten Garut yang kondusif “, ujarnya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota polsek  Polsek Garut Kota, dalam rangka melakukan pelayanan Publik, dengan melakukan kegiatan rutin pagi hari.

Sekira jam 06.30 Wib, Satuan Lalu-lintas Polsek Garut kota,melakukan pengaturan  rawan pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Garut kota Kompol Cucu Wijaya.

Polres Garut Terjunkan Personel Dalam Layanan Publik
Polres Garut Terjunkan Personel Dalam Layanan Publik

Kegiatan Kamseltibcarlantas Polsek Garut Kota Polres Garut,merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan Lalulintas ,Satuan Shabara dan Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota,dalam rangka rawan arus lalu lintas padat pagi di Wilayah Hukum Polsek Garut Kota Polres Garut.

Kapolsek Garut kota Kompol Cucu Wijaya, membenarkan dalam Melaksanakan pengaturan lalu lintas pos rawan pagi,anggota harus Melakukan penguraian kemacetan lalu lintas.

Melakukan penyebrangan anak sekolah maupun masyarkat,Melakukan tegoran lisan terhadap para pelanggar kasat mata,dan selain melakukan pengaturan,kami juga Melaksanakan himbauan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polisi Sahabat Anak, Pendekatan Polri Yang Strategis

Thu Jan 26 , 2023
POLRES GARUT – Polres Garut Polda Jabar, Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, S.I.K didampingi Kasat Lantas AKP Undang Syaruf Hidayat, S.H., M.M., Kbo Latas IPTU Suarnamengadakan giat silaturahmi dengan Kepala Yayasan Prima Insan, dan Kepala Sekolah Prima Insani Garut dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak di Mapolres Garut. Rabu […]