Polres Garut Tunjuk Sat Sabhara Polres Garut Yang Mewakili Lomba Menembak Beregu

Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 yakni mengikuti kegiatan sinegritan TNI-POLRI yang bertempat di Markas Batalyon 303 Cibuluh Kabupaten Garut. Kegiatan sinegritan TNI-POLRI Kabupaten Garut ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud solidaritas kerukunan antara personil TNI dan POLRI untuk lebih merekatkan kembali kekeluargaan […]

Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 yakni mengikuti kegiatan sinegritan TNI-POLRI yang bertempat di Markas Batalyon 303 Cibuluh Kabupaten Garut.

Kegiatan sinegritan TNI-POLRI Kabupaten Garut ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud solidaritas kerukunan antara personil TNI dan POLRI untuk lebih merekatkan kembali kekeluargaan dari masing-masing instansi. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Markas Batalyon 303 Cibuluh yang sebelumnya kegiatan ini pun digelar di Mapolres Garut.

Kapolres Garut melalui Para Kabag , Kasat , Kapolsek dan Perwira Polres Garut mengirimkan perwakilan dari masing-masing satuan fungsi Polres Garut dan anggota Polsek agar hadir dan melaksanakan rangkaian kegiatan sinegritas tersebut , sedangkan untuk perwakilan lomba Menembak Beregu telah hadir lebih awal sebelum pukul 14.00 WIB dan untuk perlombaan umum lainnya akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

polresgarut

Next Post

Secret Answers to Weed Cards near Me Discovered

Wed May 30 , 2018
Secret Answers to Weed Cards near Me Discovered Entries are performed having a two-tiered digital system which has an qualitative score which arrives from judges and a qualitative analysis which develops from lab impacts. We give guarantee your get is very likely to ensure it is throughout habits of all […]