Polri Bersinergi Dengan TNI Dan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut Dalam Rangka Mewujudkan Kota Garut Yang Indah

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pyukul 08.00 WIB denganbertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota. Anggota Polres Garut bekerja sama dengan Anggota TNI Kodim 0611 Garut dan Denpom Garut beserta anggota Pemerintah Daerah Kabupaten Garut telah melaksanakan pengamanan gabungan penertiban PKL Ahmad Yani. […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pyukul 08.00 WIB denganbertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Garut Kota.

Anggota Polres Garut bekerja sama dengan Anggota TNI Kodim 0611 Garut dan Denpom Garut beserta anggota Pemerintah Daerah Kabupaten Garut telah melaksanakan pengamanan gabungan penertiban PKL Ahmad Yani.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam membantu dan mendukung upaya pemerintah daerah Kabupaten Garut mewujudkan Kota Garut yang tertata baik dan indah seperti dulu kala yang sempat mendapatkan penghargaan Adipura.(Ag)

polresgarut

Next Post

Pengamanan Persidangan Oleh Unit Turjawali Polres Garut

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis Tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Pengadulan Negeri Garut. Anggota Unit Turjawali Polres Garut telah melaksanakan pengamanan persidangan tersangka terduga penipuan dan penggelapan kendaraan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh keluarga korban , keluarga tersangka , dan para hakim serta […]