POLRI dan TNI Memastikan Rasa Aman

Garut – Satu unit pasukan brigade mobile melakukan penyisiran lokasi tempat ibadah vihara Dharma Loka yang dilakukan oleh Team Jihandak Brimob Subden IV Polda Jabar. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018, dimulai sekitar pukul 17.30 Wib s/d pukul 18:00 Wib menjadi perhatian warga sekitar lokasi tempat […]

Garut – Satu unit pasukan brigade mobile melakukan penyisiran lokasi tempat ibadah vihara Dharma Loka yang dilakukan oleh Team Jihandak Brimob Subden IV Polda Jabar.

Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018, dimulai sekitar pukul 17.30 Wib s/d pukul 18:00 Wib menjadi perhatian warga sekitar lokasi tempat ibadah.

Dengan berseragam lengkap dan peralatan pendukung yang melekat dibadannya membuat personel jihandak ini tampak gagah  saat melakukan pemeriksaan atau yang sering kita dengar  Sterilisasi lokasi.

Dalam sterilisasi lokasi tempat ibadah Imlek di Vihara Dharma Loka  dipimpin oleh Aipda Ridwan bersama 4 (empat) orang anggota, melakukan penyisiran di setiap ruang di dalam ataupun sekitar gedung, sterilisasi barang serta petalatan ataupun tempat-tempat yang di anggap penting.

Kasubbag humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kegiatan sterilisasi ataupun patroli bermotor adalah sebagai bentuk antisipasi dalam menjaga Kantibmas di setiap kegiatan masyarakat.(8)

polresgarut

Next Post

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Membacakan Deklarasi Damai

Thu Feb 15 , 2018
Garut – Bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut menghadiri deklrasi Pilkada damai “Siap Kalah, Siap Menang” (15/2/2018). Suasana deklarasi yang pilkada damai ini di hidupkan dengan antusiasnya para relawan serta pendukung seluruh pasang calon Bupati […]