POLRI dan TNI Mengawal Tugas Panwaslu

Garut – Kegiatan penertiban baligo gambar calon bupati dan wakil bupati garut terus dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut. Kegiatan penertiban yang dilakuka pada hari kamis 15 Februari 2018 sekira pukul 11.30 wib mendapat pengawalan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul yang membina  Kelurahan  Suka Karya […]

Garut – Kegiatan penertiban baligo gambar calon bupati dan wakil bupati garut terus dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut.

Kegiatan penertiban yang dilakuka pada hari kamis 15 Februari 2018 sekira pukul 11.30 wib mendapat pengawalan dari Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul yang membina  Kelurahan  Suka Karya yaitu AIPTU ERIK HIKMAT bersama anggota Koramil Tarogong.

Kegiatan mendampingi anggota  Satpol PP bersama Panwaslu Kecamatan Tarogong Kidul dalam pelaksanaan penertiban ataupun penurunan Baligo gambar Cagub -Cawagub Jabar dan Calon Bupati- wakil Bupati Garut di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul  selesai sekira pukul 16.30 wib.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Mengontrol Pos TMC Sat Lantas Polres Garut

Fri Feb 16 , 2018
Garut – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, M.H berkesempatan meninjau Personel dan Pos TMC Satuan Lalu-Lintas Polres Garut ( Bunderan Tarogong), sekaligus menyapa warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi (16/2). Dalam menghadapi long week end, jajaran satuan lalu-lintas sejak pagi hari sudah mempersiapkan dirinya all out mengantisipasi terjadinya […]