Polsek Banjarwangi Mendampingi 113 0rang Warga Yang Mengikuti Vaksinasi covid-19.

Kegiatan gebyar vaksinasi presisi Covid-19 di kecamatan banjarwangi kabupaten garut di gencarkan kembali dengan cara door to door maupun stasioner.

Sebanyak 113 orang warga masyarakat banjarwangi mulai mengerti akan pentingnya vaksinasi, sehingga antusias dan mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin covid-19, dengan berlokasi di Desa Tanjungjaya,senin (28/02/2022).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dihadiri oleh Kapolsek Banjarwangi,Perwira Asistensi Polres Garut, Kepala Puskesmas  Banjarwangi, Kanit intel dan Bhabinkamtibmas polsek  Banjarwangi, Korwil kecamatan Banjarwangi, Bhabinsa, Perangkat Kecamatan Banjarwangi, Kades Beserta Perangkat Desa,  Team vaksinasi Puskesmas Banjarwangi.

Kepala Kepoisian Sektor Banjarwangi Inspektur Satu Amirudin Latif menegaskan bahwa kegaitan vaksinasi sebagai salah satu cara untuk mencegah dan meninimalkan penyebaran covid-19 di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

107 Orang Warga Sukawening Antusian Mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Mon Feb 28 , 2022
Kegiatan gebyar vaksinasi presisi Covid-19 di kecamatan sukawening kabupaten garut di gencarkan kembali dengan berbagai cara. Sebanyak 107 orang warga masyarakat sukawening mulai mengerti akan pentingnya vaksinasi, sehingga antusias dan mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin covid-19. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib dihadiri oleh  Camat Sukawening, Kapolsek Sukawening, Kepala desa […]