Polsek Banjarwangi Pastikan Wilayah Hukum Banjarwangi Tidak Terkontaminasi Miras Oplosan

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Banjarwangi yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarwangi , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Banjarwangi yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarwangi , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pasirwangi bersama anggota Unit Sabhara Polsek Banjarwangi.

Setelah dilaksanakan operasi tidak ditemukan indikasi di wilayah hukum Polsek Banjarwangi adanya penjualan miras, sekaligus memberikan himbauan dan larangan keras berjualan dan mengkonsumsi minuman keras serta memberikan penerangan tentang sanksi hukumnya serta akibat dari miras.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Bersama Anggota Tiga Pilar Lainnya Melaksanakan Pemantauan Bazar Beras Murah

Thu Apr 12 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di KecamatanTarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan program Gelar Pangling atau Bazar murah beras untuk warga yang tidak mampu yang  bertempat di Kp. Cimacan rt.04 Rw.19. Desa Haurpanggung […]