POLSEK BANJARWANGI PERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA BERSAMA FORKOPIMCAM BANJARWANGI SECARA KHIDMAT

Polres Garut Polda Jabar – Berkaitan dengan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober Polsek Banjarwangi beserta forkopimcam memperingati Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila pada pukul 08.00 wib bertempat di Alun alun desa banjarwangi (1/10/21)

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh; Forklpimcam Kecamatan Banjarwangi, TNI-POLRI, Para Kepala Desa se-Banjarwangi, Peserta Upacara unsur PNS perwakilan dari UPT, Ormas Pemuda Pancasila.

Polsek Banjarwangi beserta Forkopimcam Banjarwangi memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat menimbang situasi ditengah pandemi namun tidak mengganggu peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang khidmat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT DAMPINGI KEGIATAN VAKSINASI MASSAL & BAKSOS AKPOL 91 DI KADUNGORA

Fri Oct 1 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Kantor Kecamatan Kadungora Kab. Garut Jl. Raya Kadungora No. 38 Desa Karangtengah Kec. Kadungora Kab. Garut, Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial AKPOL Angkatan 90 dengan mengangkat Tema Berkarya untuk Rakyat, Bangsa, dan Negara, serta Mengabdi untuk Negeri. ( 30/9/2021 ) Kegiatan tersebut […]