Polsek Banyuresmi Datangi Lokasi, Lalu-Lintas Lancar Kembali.

Garut, Kemacetan lalu-lintas sepanjang 500 meter akibat pohon tumbang menutup jalan, yang berlokasi tepatnya kampung kaum dan kampung setia jaya desa sukasenang kecamatan banyuresmi kabupaten garut, minggu (20/03/2022).

Personel kepolisian sektor banyuresmi polres garut polda jabar, mendatangi lokasi dan melakukan arus lalu-lintas dengan menyingkirkan tumbangya pohon, bersama warga sekitar lokasi.

nampak beberapa warga di sekitar lokasi bahu membahu ikut menolong personel polsek banyuresmi saat menghalau pohon yang jatuh di jalan untuk memperlancar arus lalu-lintas.

“ anggota polsek banyuresmi dengan  di bantu warga masyarakat menyingkirkan pohon yang tumbang ke jalan dan menghambat arus lalu lintas “ ujar mahmudi.

Sekitar pukul 12.30 Wib, dilokasi jalan raya KH Hasan arief tepatnya kampung kaum  dan kampung setia jaya desa sukasenang kecamatan banyuresmi kabupaten garut, telah terjadi adanya pohon kayu tumbang ke jalan raaya sebanyak tiga pohon yang diduga akibat angin kencang.

“ Kejadian pohon kayu tumbang tersebut tidak ada korban jiwa “ ucap mahbudi

Sekitar pukul 14.00 Wib, kemacetan sudah mulai terurai, arus lalin kendaraan kembali lancar, selanjutnya pohon kayu yang tumbang ke jalan raya tersebut dipotong dengan menggunakan mesin shinso dan anggota polsek banyuresmi yang dipimpin ipda mahmudi bersama petugas damkar serta dibantu oleh kepala desa sukasenang dan warga sekitar lokasi pohom tumbang melakukan korve sisa pohon kayu tersebut.

Kapolsek banyuresmi Kompol Supian BJ. SH, membenarkan adanya kejadian pohon tumbang kea rah jalan raya yang menyebabkan arus lalu-lintas terhambat, namun bisa teratasi berkat kerja sama warga sekitar lokasi dengan pihak kepolisian beserta petugas damkar dan kepala desa sukasenang.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Banyuresmi Mendampingi Petugas PLN Saat Perbaikan.

Sun Mar 20 , 2022
Garut, Mendengar informasi dari warga masyarakat tentang terjadinya peristiwa tiang penyangga listrik yang roboh, di kampung cigagak rt 01 rw 05 desa sukaratu kecamata banyuresmi, membuat personel polsek banyuremi bergegas mendatangi lokasi kejadian, minggu ( 20/03/2022). Terlihat anggota polsek banyuresmi bersama anggota koramil banyuresmi, berupaya membantu petugas PLN, saat proses […]