POLSEK BANYURESMI LAYANI PENGAMANAN HALAL BIHALAL ASGAR FACEBOOKER

POLRES GARUT – Pada hari ini Sabtu tanggal 16 Juli 2016 dimulai dari sekitar pukul 10.00 Wib dengan bertempat di taman marina situ bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Asgar Facebooker melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal. Kegiatan ini dengan ketua panitia penyelenggara Sdr.Syam (komunitas seni budaya situ bagendit) dan dihadiri oleh […]

POLRES GARUT – Pada hari ini Sabtu tanggal 16 Juli 2016 dimulai dari sekitar pukul 10.00 Wib dengan bertempat di taman marina situ bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Asgar Facebooker melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal.

Kegiatan ini dengan ketua panitia penyelenggara Sdr.Syam (komunitas seni budaya situ bagendit) dan dihadiri oleh Ketua Asgar Facebooker Aki Panunjuk alamat Sadang Kecamatan Wanaraja dengan dihadiri anggota komunitas sebanyak 60 orang.

Adapun bentuk kegiatan yang diselenggarakan yaitu : Halal bihalal, Pembagian doorprize, Pageleran kesenian khas daerah seperti: Karinding, jaipong, calung .

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si PIMPIN LANGSUNG ANEV OPS RAMADNIYA 2016 TINGKAT POLSEK JAJARAN POLRES GARUT

Tue Jul 19 , 2016
Garut – Kepolisian Resor Garut melakukan Konsolidasi Penutupan Operasi Ramadniya 2016, Selasa, 19 Juli 2016. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si besama Wakapolres Garut Kompol Gotam H, S.I.K, M.Si, serta para Kapolsek jajaran Polres Garut di ruang Vicon Mapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, […]