Polsek Banyuresmi Mendampingi Petugas PLN Saat Perbaikan.

Garut, Mendengar informasi dari warga masyarakat tentang terjadinya peristiwa tiang penyangga listrik yang roboh, di kampung cigagak rt 01 rw 05 desa sukaratu kecamata banyuresmi, membuat personel polsek banyuremi bergegas mendatangi lokasi kejadian, minggu ( 20/03/2022).

Terlihat anggota polsek banyuresmi bersama anggota koramil banyuresmi, berupaya membantu petugas PLN, saat proses perbaikan tiang peyangga PLN yang jatuh.

Peristiwa  tiang peyangga listrik yang roboh diduga akibat angin kencang dan guyuran hujan yang terlihat deras pada hari minggu siang ini,

“ Kejadian tiang penyanggal litrik PLN yang jatuh tersebut  tidak menimbulkan korban jiwa “ ujar sopian.

Sekitar pukul 17.00 wib pihak PLN Bapak Budi dan Pak Cecep, mendatangi lokasi tiang penyangga listrik PLN yang jatuh, dengan di bantu oleh kepala desa, anggota bhabinkamtibmas, babinsa  serta dan warga, melakukan perbaikan awal.

Kapolsek banyuresmi Kompol Sopian BJ.S.H, menegaskan bahwa benar telah terjadi peristiwa tiang peyangga listrik yang jatuh, dan saat ini sudah diperbaikan dan dilakukan pemasangan listrik sementara, untuk penggantaian atau pemasangan tiang listrik yang baru akan dilakukan besok. (swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sebanyak 55 Orang Warga Banjarwangi Mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Sun Mar 20 , 2022
Garut, Kesadaran warga masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan banjarwangi sudah mulai menampakkan kemajuaan dari hari ke hari. Kegiatan gebyar vaksinasi presisi TNI – POLRI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan  Banjarwangi, memang sudah di gencarkan beberapa waktu lalu, hingga pada bulan maret ini sebelum bulan puasa […]