POLSEK BANYURESMI MENGHADIRI PEMANCANGAN BAMBU RUNCING

POLRES GARUT – Untuk mengenang jasa – jasa pahlawan Dewan Harian Cabang (DHC) 1945 Kabupaten Garut memberikan penghargaan kepada para pahlawan atas nama alm Kapten (purn) Momod dan alm Letda (purn) Odjo. Penghargaan ini ditandai dengan pemancangan bambu runcing yang berbendera merah putih di atas makam almarhum Kapten (purn) Momod […]

POLRES GARUT – Untuk mengenang jasa – jasa pahlawan Dewan Harian Cabang (DHC) 1945 Kabupaten Garut memberikan penghargaan kepada para pahlawan atas nama alm Kapten (purn) Momod dan alm Letda (purn) Odjo. Penghargaan ini ditandai dengan pemancangan bambu runcing yang berbendera merah putih di atas makam almarhum Kapten (purn) Momod yang berada di Kp. Kandang Haur Rt 02 Rw 02 Desa/Kecamatan Banyuresmi.

Upacara pemancangan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB diikuti oleh sekitar 250 orang peserta upacara (siswa) yang berasal dari SMP 1 Banyuresmi dan SMA 2 Banyuresmi. Dihadiri oleh ketua HDC 45 Kab Garut, Dandim 0611 Garut, Danramil Banyuresmi, Kapolsek Banyuresmi, Camat Banyuresmi, anggota veteran dan tamu undangan dengan Bupati Kab Garut bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Bupati mengatakan upacara pemancangan bambu runcing diatas makam almarhum sebagai tanda kehormatan untuk beliau atas semua jasa dan pengorbanannya dalam ikut serta berjuang meraih kemerdekaan bangsa Indonesia khususnya didaerah Kabupaten Garut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kapolsek Banyuresmi Kompol Deden SH untuk pemancangan bambu runcing Letda (purn) Odjo berhubung  lokasi makamnya berada di Kecamatan Bayongbong maka prosesi upacara diserahkan kepada Muspika Kecamatan Bayongbong yang diwakili oleh Danramil Bayongbong Kapten Inf Asep Bunyamin (IHR).

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CILAWU MENGHADIRI SOSIALISASI PERTANIAN ORGANIK

Thu Aug 18 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Kamis, tanggal  18 agustus 2016, dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 11.00 wib, Muspika Cilawu, melaksanakan “Sosialisasi Pengembangan Desa Pertanian Organik untuk padi Tahun 2016 “ Kegiatan dilaksanakan di Kelompok Tani Kampung  Ciawitali, desa Mangkurakyat kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Dalam Giat tersebut dihadiri […]