Polsek Banyuresmi Menjaga Kegiatan Kampanye

Garut – Rangkaian kampanye yang dilakukan wakil bupati Pradana Adithya Wicaksana (paslon No. 4) mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian sektor Banyuresmi. Kegiatan yang dilaksanakan pada  hari sabtu tanggal 17 februari 2018, dimulai pukul  11.00 wib s/d pukul 13.00 wib dengan bertempat di objek wisata situ bagendit kecamatan  Banyuresmi Kabupaten […]

Garut – Rangkaian kampanye yang dilakukan wakil bupati Pradana Adithya Wicaksana (paslon No. 4) mendapat pengawalan dan pengamanan dari Kepolisian sektor Banyuresmi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada  hari sabtu tanggal 17 februari 2018, dimulai pukul  11.00 wib s/d pukul 13.00 wib dengan bertempat di objek wisata situ bagendit kecamatan  Banyuresmi Kabupaten Garut.

Polsek banyuresmi melakukan pengamanan dengan cara terbuka maupun tertutup, selama kegiatan tersebut berlangsung.

Adapun yang hadir pada kesempatan berjumlah sekitar 40 ( empat puluh )  orang dari warga masyarakat sekitar baik tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan  Banyuresmi ataupun simpatisan partai PAN, PPP, dan HANURA, selama kegiatan kampanye dapat berjalan dengan situasi aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

Polres Garut Melakukan Patroli Gabungan

Sat Feb 17 , 2018
Garut – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya aktivitas warga pada sabtu malam, Polres Garut melakukan patroli dan pengamanan Cipta kondisi malam minggu. Kegiatan hari sabtu tanggal 17-02-2018  dimulai sekitar pukul 21.00 wib, dengan melakukan apel kesiapan bertempat  di halaman Bank BJB  Garut. Pelaksanaan apel ini di […]