Polsek Banyuresmi Semakin Memantau Situasi Setiap Malam.

Garut, Kepedulian dan tanggung jawab anggota kepolisian sektor banyuresmi di tunjukan saat beberapa personelnya melakukan patroli untuk memantau situasi serta mengawasi kamtibmas di wilayah kecamatan banyuresmi, kamis ( 24/03/2022)

Kegiatan patroli malam dimulai dari pukul 21.00 wib dengan menyasar wilayah kecamatan banyuresmi, dengan sistem patroli mobile, menyambangi warga masyarakat, untuk memastikan keadaan kamtibmas.

Selain itu dalam rangka Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( Ppkm ) Level 2 untuk mempercepatan pencegahan dan mengantisipasi perkembangan eskalasi penyebaran Covid -19 di Kecamatan  Banyuresmi Kabupaten Garut, petugas patroli menyampaikan himbauan tentang disiplin protokol kesehatan yang harus menjadi kebiasaan baru di setiap kegiatan.

“ warga masyarkat secara umum sudah membiasakan menggunak masker pelindung saat di ruang publik” tutur supian.

Lokasi pasar tradisional, beberapa tempat ibadah, obyek-obyek vital dan obyek wisata situ bangendit tak luput dari pengecekan petugas patroli polsek banyuresmi.

Kapolsek banyuresmi Komisaris polisi  Supian BJ.SH, menegaskan bahwa kegiatan patroli sebagai bentuk tugas kepolisian yang bersifatr preemtif.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leuwigoong Gencar Melaksanakan Patroli.

Fri Mar 25 , 2022
Garut, Salah satu pelaksanaan tugas anggota kepolisian adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, di suatu wilayah penugasannya, salah satu kegiatannya adalah patroli kepolisian. Patroli itu adalah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri, sebagai usaha mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang disebabkan potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata dengan […]