POLSEK BAYONGBONG BACK UP POLSEK PASIRWANGI LAKSANAKAN PAM TABLIG AKBAR

Garut – anggota Polsek Bayongbong diperbantukan melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kecamatan Pasiwangi bersama dengan beberapa polsek terdekat lainnya (31052018). Diperbantukannya anggota Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar ini dimaksudkan untuk membantu (back up) Polsek Pasirwangi dalam hal melaksanakan pengamanan giat tablig akbar tersebut serta untuk mendukung kegiatan […]

Garut – anggota Polsek Bayongbong diperbantukan melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kecamatan Pasiwangi bersama dengan beberapa polsek terdekat lainnya (31052018).

Diperbantukannya anggota Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar ini dimaksudkan untuk membantu (back up) Polsek Pasirwangi dalam hal melaksanakan pengamanan giat tablig akbar tersebut serta untuk mendukung kegiatan pelaksanaan tablig akbar dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “anggota Polsek Bayongbong siap kapan saja apabila di butuhkan oleh Polsek lain untuk mem back up atau membantu  giat pengamanan acara tertentu jika dibutuhkan,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya perkuatan kekuatan personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan tersebut, kegiatan tablig akbar dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai.

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG KEMBALI MELAKSANAKAN GIAT TARLING BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN CIGEDUG

Fri Jun 1 , 2018
Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes beserta dengan beberapa personil anggota Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan tarling bersama unsur Muspika Kecamatan Cigedug (31052018). Kegiatan Tarling unsur Muspika Kecamatan Cigedug kali ini dilaksanakan di Mesjid Jami Al Muanawah yang terletak di Kampung Cipondok Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut. […]