Polsek Bayongbong Bersihkan Rumput

Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan membersihkan rumput di halaman depan Kantor Polsek Bayongbong di bawah pimpinan bapak Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin (10-04-2018). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan situasi lingkungan kerja yang bersih, rapih dan nyaman serta untuk memupuk rasa kebersamaan khususnya bagi anggota Polsek […]

Anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan membersihkan rumput di halaman depan Kantor Polsek Bayongbong di bawah pimpinan bapak Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin (10-04-2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan situasi lingkungan kerja yang bersih, rapih dan nyaman serta untuk memupuk rasa kebersamaan khususnya bagi anggota Polsek Bayongbong.

Ditanya mengenai kegiatan kerja bhakti tersebut, Wakapolsek Bayongbong mengatakan : “Kegiatan kerja bhakti ini akan rutin dilaksanakan, sesuai dengan motto dari anggota kita yaitu kerja bareng – bareng kerja,” ujar Iptu Ajin Sapjin. Beliau juga tidak segan segan ikut turun dalam kerja bhakti tersebut yaitu ikut membersihkan rerumputan bersama dengan anggota yang lainnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan kerja bhakti ini tercipta situasi lingkungan kerja yang bersih, rapih dan nyaman sehingga anggota Polsek Bayongbong menjadi betah di kantor dan meningkatkan semangat kerja dalam bertugas. Sedangkan bagi warga masyarakat diharapkan kegiatan kerja bhakti ini dapat diikuti di lingkungan masing masing dan ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing.

polresgarut

Next Post

Muspika Kecamatan Kadungora melakukan razia miras

Tue Apr 10 , 2018
Muspika kecamatan Kadungora kabupaten Garut melaksanakaan razia minuman keras (miras) / oplosan  hingga ke pelosok daerah. sebelumnya sejumlah warga tercatat meninggal dunia akibat mengkomsumsi miras oplosan secara bersama sama. Kapolsek Kadungora,AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si  bersama muspika menegaskan akan melaksanakan razia rutin,baik siang maupun malam hari. ”saya tidak akan memberikan […]