POLSEK BAYONGBONG GELAR VAKSINASI PRESISI BHAKTI KESEHATAN UNTUK NEGERI TNI-POLRI

Polres Garut Polda Jabar – Demi mempercepat Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19, Polsek Bayongbong Polres Garut terus betsama Tenaga Kesehatan (Nakes) PKM Bayongbong menggelar Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri TNI-Polri.

Berdasarkan pantauan, terlihat dalam giat tersebut, hadir Kapus PKM Bayongbong, Nakes PKM Bayongbong 8 orang, Bhabinsa Desa Cikedokan, dan Babinkamtibmas Desa Cikedokan.

“Hari ini Kamis 18 November 2021 dari Pukul 08.00 WIB, kami melaksanakan Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri di Kampung Nangela, RT.01 RW.02, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut”, ujar Bhabinkamtibmas Polsek. Bayongbong.

Babinkamtibmas Desa Cikedokan menyampaikan, adapun mengenai manfaat vaksin, diantaranya Membentuk kekebalan tubuh dari Covid-19; Mecegah gejala Covid-19 yang berat; serta Perlindungan untuk orang yang baru pulih dari penyakit Covid-19.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Bayongbong menyampaikan bahwa dalam kegiatan vaksinasi tersebut, khusus bagi Lansia diberikan bingkisan berupa beras dari Bapak Kapolres Garut”, ucapnya.

Disampaikannya, mengenai hasil yang dicapai, yaitu Melaksanakan progam Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri; Memastikan Protokol Kesehatan dipatuhi saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dan Warga yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 merasa aman., tukas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISOMPET GELAR OPS YUTISI SOSIALISASI PEMBERLAKUAN PPKM LEVEL 2

Fri Nov 19 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Polsek Cisompet melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, sosialisasi pemberlakuan PPKM level 2-4 Inmendagri Nomor 57 Tahun 2021 di wilayah Kec. Cisompet Kab. Garut. Kegiatan tersebut di laksanakan di Kec. Cisompet Kab. Garut dengan sasaran pemilik warung, warga sekitar dan warga yang melintas tanpa menggunakan masker atau […]