Polsek Bayongbong Imbau warga tentang Protokol kesehatan.

Kepolisian Sektor Bayongbong melakukan tugas dalam kegiatan rutin  yang di tingkatkan dan penyampain himbauan protokol kesehatan  5 M dalam rangka penyampaian edukasi mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya, rabu (26/22).

Kegaiatan ini berlangsung sejak pukul 21.30  Wib, dengan melakukan patrol melalui rute jalan Raya Bayongbong-Garut, kampung Babakan Caringin Desa Bayongbong kecamatan  Bayongbong kabupaten Garut, serta beberapa obyek vital yang ada diwilayah Bayongbong Kabupaten Garut.

Selama kegiatan berlangsung anggota patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat, Memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas serta Memberikan himbauan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19.

Kapolsek Bayongbong  IPTU YUSLI YULIANTO S.H menegaskan bahwa kegiatan patrol ini sebagai langkah preemtif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta penyampaian edukasi tentang protokok kesehatan.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Cibiuk Melaksanakan Patroli, informasi edukasi Protokol kesehatan disampaikan ke warga.

Thu Jan 27 , 2022
Kepolisian Sektor Cibiuk melakukan tugas kegiatan Kepolisian rutin yang di tingkatkan dalam rangka penyampain himbauan protokol kesehatan  5 M dalam rangka penyampaian edukasi mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya, rabu (26/22). Tugas Patroli ini dimulai dari pukul 21.00 wib, dengan menugaskan Aipda Yogi Jatnika dan Brigadir Irvan Dengan Sasaran patroli adalah […]