Polsek Bayongbong Ke Desa Salakuray, Warga Melaksanakan Vaksinasi.

Pergerakan satgas vaksinasi covid-19 dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat terus di optimalkan dari hari kehari, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemeritah terhadap keselamatan warganya.

Pademi belum berakhir, berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah seperti pemberian vaksin covid-19 dosis 1 dan dosis 2, dan pada awal tahun 2022 ini di utamakan pemberian vaksin bagi anak-anak usia 6 s/d 11 tahun.

Anggota Kepolisan Sektor Bayongbong Bripka Yoman, Bripka Asep Gani bersama, Babinsa, Kepala puskesmas Cilimus beserta tenaga kesehatan, Kepala desa Salakuray, dan perangkat desa, sabtu (08/22).

Melakukan kegiatan Vaksinasi Rempug Desa, pemberian Dosis 1 dan Dosis.2 di Desa Salakuray Kecamatan Bayongbong yang masuk wilayah kerja Puskesmas Cilimus.

Kegiatan yang berlokasi di Gedung Olah Raga Balai Desa Salakuray, dimulai dari pukul 08.00 wib, mendapat tanggapan poisif dari warga masyarakat.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Bayongbong Ipda Bangbang S, yang turut hadir dalam kegiatan ini membenarkan bahwa kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, serta membentuk kekebalan tubuh,

Selain itu kehadiran waka polsek untuk menyampaikan teknis kegiatan vaksinasi dan memastikan bahwa protokol kesehatan dipatuhi saat pelaksanaan vaksinasi.

Sebanyak 15 orang tenaga kesehatan Puskesmas Cilimus, Kecamatan Bayongbong, di kerahkan untuk melayani warga masyarakat desa salakuray.(swng/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Waka Polres Garut Kompol Yopi MS, Memastikan Vaksinasi Berjalan Lancar.

Sat Jan 8 , 2022
Gebyar vaksinasi covid-19 dengan sasaran usia anak umur 6 sampai dengan 11 tahun, diwilayah Kabupaten Garut, mendapat perhatian khusus dari wakil kepala kepolisian resor Garut Komisaris polisi Yopi Mulyawan Suryawibawa, Sabtu (08/22). sejak pagi dini hari wakil kepala kepolisian resor garut bergerak melakukan pemantauan langsung ke beberapa wilayah kecamatan yang […]