POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN KKRYD HIMBAUAN PROKKES 5M

Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Bayongbong pada hari senin 11 Oktober 2021 telah melaksanakan Kegiatan Rutin kepolisian yang di tingkatkan (KRKYD) dan Himbauan Prokes 5 M dalam Rangka PPKM Level 3. Bertempat di Mapolsek Bayongbong – Jln Raya Bayongbong Garut Simpang 3 Byb.

Tindakan yang dilakukan dalam kegiatan tersebut, Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Dan Memberikan pengarahan dan pembinaan kamtibmas.

Giat tersebut guna untuk memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada para calo elf dan parkir liar, serta Memberikan Himbauwan Prokes 5 M.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

OPS YUSTISI POLSEK CIHURIP DILAKSANAKAN DENGAN SEKSAMA

Mon Oct 11 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolsek Cihurip melaksanakan Giat Ops Yustisi dalam rangka penerapan PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Cihurip Kec.Cihurip Kab.Garut. Pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2021. Kegiatan tersebut dilakukan Dalam rangka upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di wilayah kec.cihurip berdasarkan Instruksi Presiden nomor 06 tahun […]