POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN SHALAT GHAIB BERSAMA WARGA

Garut – Sebagai bentuk simpati dengan terjadinya gempa bumi di Nusa Tenggara Barat, keluaraga besar Polsek Bayongbong melaksanakan shalat ghaib bersama warga. Pelaksanaan shalat ghaib ini dilaksanakan di dua tempat, tempat pertama di Mesjid Al Kaustar Desa Bayongbong di bawah pimpinan bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi dan tempat ke […]

Garut – Sebagai bentuk simpati dengan terjadinya gempa bumi di Nusa Tenggara Barat, keluaraga besar Polsek Bayongbong melaksanakan shalat ghaib bersama warga.

Pelaksanaan shalat ghaib ini dilaksanakan di dua tempat, tempat pertama di Mesjid Al Kaustar Desa Bayongbong di bawah pimpinan bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi dan tempat ke dua di Mesjid Darussalam dibawah pimpinan Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong mengatakan : “Pelaksanaan shalat ghaib ini merupakan bentuk simpati belasungkawa yang sedalam dalamnya bagi para korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Nusa Tenggara Barat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya pelaksanaan shalat ghaib ini seluruh korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat diberikan ketabahan dan kesabaran serta mendapatkan ridho Allah SWT.

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK BAYONGBONG BERIKAN PEMBEKALAN BAGI SAKA BHAYANGKARA POLSEK BAYONGBONG

Mon Aug 13 , 2018
Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memberikan pembekalan kepada anggota Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong (12082018). Adapun untuk isi pembekalannya adalah agar para anggota Saka Bahayangkara mempersiapkan dirinya masing masing dalam merangka peragaan senam tongkat di hari jadi Pramuka yang akan datang serta sebagai warga negara Indonesia yang […]