POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN APEL SIAGA 1

    Garut, anggota Polsek Bayongbong melaksanakan apel siaga 1 di halaman Mapolsek Bayongbong, apel siaga 1 tersebut diambil langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, (14052018). Apel siaga 1 ini dilaksanakan dalam merangka mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Bayongbong antisipasi adanya kejadian luar biasa. Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong […]

 

 

Garut, anggota Polsek Bayongbong melaksanakan apel siaga 1 di halaman Mapolsek Bayongbong, apel siaga 1 tersebut diambil langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, (14052018).

Apel siaga 1 ini dilaksanakan dalam merangka mengecek kesiap siagaan anggota Polsek Bayongbong antisipasi adanya kejadian luar biasa.

Saat dimintai tanggapannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi rustandi mengatakan : “Apel siaga 1 ini merupakan perintah dari satuan atas yang harus dilaksanakan, kami selaku prajurit bhayangkara harus siap sedia setiap saat apabila negara memanggil kita, ” ujar Kapolsek Bayongbong AKP Dedi rustandi.

Diharapkan dengan adanya apel siaga 1 ini, kecepatan dan ketepatan anggota apabila sewaktu waktu dibutuhkan kehadirannya, dapat dengan segera berkumpul di Mapolsek Bayongbong serta rasa kewaspadaan anggota Polsek Bayongbong dapat semakin meningkat.

 

 

 

polresgarut

Next Post

DISELA SELA APEL SIAGA, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG KEMBALI MELAKSANAKAN DOA BERSAMA MENDOAKAN PARA KORBAN AKSI TERORIS

Mon May 14 , 2018
    Garut, disela sela pelaksanaan apel siaga 1, dibawah pimpinan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, anggota Polsek Bayongbong kembali melaksanakan doa bersama bagi para korbanĀ  aksi teroris. Doa bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk mendoakan para korban aksi terorisme yang terjadi belakangan ini terjadi. Seperti kita ketahui, di beberapa […]