POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN FINAL TURNAMEN BOLA VOLLY DI DESA MEKARJAYA

Sebanyak tiga personil dari Polsek Bayongbong dan dua personil dari Koramil Bayongbong melaksanakan pengamanan pertandingan final turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Mekarjaya.  Pertandingan final turnamen bola volly tersebut melibatkan tim dari luar Desa mekarjaya. Tujuan diadakannya turnamen bola volly ini adalah untuk menjaring bakat bertalenta khususnya […]

Sebanyak tiga personil dari Polsek Bayongbong dan dua personil dari Koramil Bayongbong melaksanakan pengamanan pertandingan final turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Mekarjaya.  Pertandingan final turnamen bola volly tersebut melibatkan tim dari luar Desa mekarjaya.

Tujuan diadakannya turnamen bola volly ini adalah untuk menjaring bakat bertalenta khususnya di dunia bola volly yang nantinya bisa disalurkan ke kancah yang lebih besar.

Salah satu petugas yang melaksanakan pengamanan dari Polsek Bayongbong yaitu Brigadir Deni Irawan, S Ip saat dimintai tanggapannya mengatakan :”Meskipun olahraga volly bukan termasuk ke dalam jenis olahraga full body contact,  tapi kami dari Polsek Bayongbong dan dari Koramil Bayongbong tetap akan melaksanakan pengamanan selama pertandingan berjalan sampai dengan selesai untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan seperti misalnya perkelahian antar suporter, ” ujar Brigadir Deni Irawan, S. Ip.

 

Diharapkan dengan adanya turnamen bola volly tersebut dapat ditemukan bibit bibit bertalenta dalam dunia bola volly serta terjalinnya silaturahmi yang baik dengan desa desa lainnya yang turut serta mengirimkan tim bola vollynya yang dikemas dalam konsep menjungjung tinggi semangat jiwa sportivitas sesama pemain olahraga bola volly.

polresgarut

Next Post

unit lantas Polsek Kadungora protap laksanakan gatur pagi

Mon May 7 , 2018
Kapolsek Kadungora gelar anggotanya pengaturan Lalin urai kemacetan diwilayah hukum Polsek Kadungora Garut, sabtu ( 07-05-2018 ) jam 06.00 Wib Protap  yang dilakukan oleh anggota patroli dan gabungan lantas . Kegiatan yang dilakukan protap gatur lalin anggota Polsek Kadungora Garut ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan […]