POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN TABLIG AKBAR DI DESA CIKEDOKAN

Garut, Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip beserta dengan dua orang  anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan tablig akbar di Desa Cikedokan (15052018). Kegiatan tablig akbar tersebut berlangsung di halaman Pondok Pesantren Al Bayinah / Pesantren urug tepatnya di Kampung Urug, Rt.03 Rw.01, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten […]

Garut, Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip beserta dengan dua orang  anggota Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan pengamanan tablig akbar di Desa Cikedokan (15052018).

Kegiatan tablig akbar tersebut berlangsung di halaman Pondok Pesantren Al Bayinah / Pesantren urug tepatnya di Kampung Urug, Rt.03 Rw.01, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut dengan mendatangkan penceramah KH. Dr. Jujun Junaedi, M.Ag.

 

 

Saat dimintai tanggapannya, Kasi Humas Polsek Bayongbong Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip mengatakan : ” Kegiatan tablig akbar ini merupakan kegiatan KURAMASAN warga  kampung  Urug dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan dan kami dari Polsek Bayongbong selalu siap untuk melaksanakan pengamanan yang berkaitan dengan kegiatan warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan tertib,” ujar Bripka Yosep Krisdiana Putra,S.Ip.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota POLRI khususnya dari Polsek Bayongbong dalam kegiatan warganya, dapat memberikan arasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Melaksanakan Sispam Mako

Thu May 17 , 2018
Polres Garut – Sispam Mako atau singkatan dari simulasi pengamanan Markas Kepolisian telah dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut dalam menyikapi status siaga 1 kondusifitas NKRI. Rabu (16/18). Personil Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai […]