POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN UPACARA GABUNGAN HJG KE 204

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di  Halaman Kantor Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Upacara tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati HJG (Hari Jadi Garut) ke 204 tahun. Upacara tersebut di Pimpin oleh saudara Asep Saepulloh (Sekmat Bayongbong) selaku Inspektur […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di  Halaman Kantor Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut telah dilaksanakan Upacara tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati HJG (Hari Jadi Garut) ke 204 tahun.

Upacara tersebut di Pimpin oleh saudara Asep Saepulloh (Sekmat Bayongbong) selaku Inspektur Upacara dan untuk Komandan Upacaran yaitu Serma Uun (Babinsa Desa Mulyasari) Hadir dalam kesempatan tersebut Unsur Muspika, Para Kepala Uptd, Para Kepala Sekolah, Para Kades, Perangkat Desa, Para Guru, Organisasi Knpi Kecamatan Bayongbong.

Adapun isi sambutan dalam upacara Hari Jadi Garut tersebut , sebagai berikut;

1. Mari kita jadikan Momentum peringatan Hari Jadi Garut ke 204 , sebagai sarana untuk membangan semangat kebersamaan di antara warga Garut, untuk melaksanakan berbagai program pembangunan daerah secara berkelanjutan.

2. Mari kita terus tumbuhkan semangat kerja gotong royong dan kerukunan menuju kehidupan yang lebih sejahtera dalam ridho Allah Swt.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN BERKESEMPATAN MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HARI JADI GARUT

Thu Feb 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan Upacara tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 204 Tahun. Upacara tersebut di Pimpin oleh Sekmat Kecamatan Cisurupan selaku Inspektur Upacara dan untuk Komandan […]