Polsek Bayongbong Melakukan Layanan Pagi Hari

Garut, Pada  hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut Khususnya personel Polsek jajaran Polres Garut melakukan patroli kendaraan dengan sasaran kerawanan pagi hari. Kerawanan rutin yang kerap ditemui pada pagi hari adalah permasalahan kepadatan arus lalu-lintas di seputaran perkotaan, lokasi sekolah yang […]

Garut, Pada  hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut Khususnya personel Polsek jajaran Polres Garut melakukan patroli kendaraan dengan sasaran kerawanan pagi hari.

Kerawanan rutin yang kerap ditemui pada pagi hari adalah permasalahan kepadatan arus lalu-lintas di seputaran perkotaan, lokasi sekolah yang berdekatan dengan jalan raya, pasar, dan perkantoran.

Timbulnya kemacetan lalu-lintas ini di pengaruhi oleh beberapa faktor pemicu diantaranya adalah adanya keramaian atau aktifitas yang bersifat insidentil pada waktu-waktu tertentu.

Seperti halnya saat jam masuk ataupun keluar anak sekolah, dapat dipastikan bahwa kerawanan pagi hari adalah potensi kerawanan yang rutin dan nyata terlihat di depan mata.

Polsek Bayongbong telah melakukan beberapa antisipasi untuk menghadapi potensi kerawanan dengan melakukan patroli ataupun penempatan beberapa personel di titik-titik lokasi rawan pagi dan sore hari.

Seperti penempatan personel pada pelayana kerawanan pagi hari di sekitar sekolah dengan tujuan menjamin rasa aman kepada pelajar saat menyeberangkan jalan menuju sekolahnya.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa personel Polsek Bayongbong sering melakukan pengaturan lalu-lintas rawan pagi sebagai bentuk layanan publik.

polresgarut

Next Post

Polsek Garut Kota Melakukan Patroli Rawan Pagi

Sat May 5 , 2018
Garut, Pada  hari sabtu tanggal 5 Mei 2018 dimulai dari pukul 06.00 Wib anggota Kepolisian Resor Garut Khususnya personel Polsek jajaran Polres Garut melakukan patroli kendaraan dengan sasaran kerawanan pagi hari. Kerawanan yang kerap ditemui pada pagi hari dapat terlihat jelas dengan permasalahan kepadatan arus lalu-lintas di seputaran perkotaan, sekitar […]