POLSEK BAYONGBONG MELAKUKAN PATROLI DAN PENGAMANAN LOMBA BOLA VOLLY

POLRES GARUT – Pada Hari Jumat Tanggal 29 Juli 2016 melakukan Monitoring dan Pam Turnament Bola Volly antar UPTD, UPT, Perangkat Desa Se Kecamatan Bayongbong. Kegiatan lomba bola volly yang bertempat di Lapangan sepak bola Bayongbong atau Alun alun Bayongbong Desa Bayongbong Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat. Pada hari Pertama […]

POLRES GARUT – Pada Hari Jumat Tanggal 29 Juli 2016 melakukan Monitoring dan Pam Turnament Bola Volly antar UPTD, UPT, Perangkat Desa Se Kecamatan Bayongbong.

Kegiatan lomba bola volly yang bertempat di Lapangan sepak bola Bayongbong atau Alun alun Bayongbong Desa Bayongbong Kabupaten Garut Propinsi Jawa Barat.

Pada hari Pertama dengan melakukan dua Pertandingan antara  Tim Kecamatan B  VS UPTD Pendidikan dengan hasil Pertandingan 3 – 0 di Menangkan oleh UPTD Pendidikan  kemudian pertandingan antara Tim Ojeg  VS   Tim Kecamatan A.

Kegiatan Turnament bola volly tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesa ke 71.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CISEWU MELAKUKAN SILAHTURAHMI KE RUMAH WARGA

Sat Jul 30 , 2016
POLSEK CISEWU – Perlunya kegiatan sambang desa ataupun silahturahmi ke beberapa rumah warga masyarakat yang ada di daerah adalah salah satu metode pendukung dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Kehadiran anggota Polri di tengah warga masyarakat tentunya sebagai bentuk keterwakilan negara di tengah rakyatnya, Hubungan komunikasi yang terjalin setiap kali melakukan […]