Polsek Bayongbong Memantau Lalin Simpang Bayongbong

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Bayongbong Polres Garut, selasa (22/18) Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas. Seperti […]

Garut, Tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Bayongbong Polres Garut, selasa (22/18)

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wib dengan menempatkan personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas dalam meminimalisir potensi kerawanan pagi hari terutama perihal kemacetan lalu-lintas.

Seperti kegiatan pengaturan lalu-lintas di Pertigaan Simpang Pasar Bayongbong melaksanakan patroli, penjagaan dan pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk tugas pelayanan publik Kepolisian kepada warga masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa Polsek Bayongbong terdapat titik kerawanan kemaceta yaitu di Pertigaan simpang Pasar Bayongbong.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Melayani Pelajar Sekolah

Tue May 22 , 2018
Garut, Pelaksanaan tugas pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan adalah salah satu tugas awal dari anggota Kepolisian Sektor Kadungora Polres Garut,selasa (22/18) Kapolsek Kadungora Polres Garut yang sudah bersiap diri dari pukul 06.00 Wib langsung menempatkan beberapa personel lalu-lintas dan dibantu oleh personel satuan fungsi polsek kadungora lainnya […]