Polsek Bayongbong Memastikan Anak Sekolah Selamat Sampai Tujuan

Garut, Kepolisian akan berusaha menciptakan rasa aman bagi warganya, seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Bayongbong Polres Garut Polda Jabar, dengan memberikan layanan publik pengaturan lalu-lintas pagi hari.

Bripka Maoladi melakukan tugas menyeberangkan anak-anak yang akan menuju tempat belajar atau sekolah, dengan penuh kasih sayang menjaga para pelajar nyaman saat menyeberang jalan, kamis ( 22/19 )

Kegiatan publik kepolisian dalam pengaturan lalu-lintas pagi, berlokasi di sekitar SMPN 1 Bayongbong, dilakukan sekitar pukul 06.30 sampai dengan pukul 07.15 wib.

Dengan kehadiran personel POLRI untuk menyebrangkan anak-anak sekolah, menjamin kelancaran arus lalin bagi pengguna/ jalan raya adalah salah satu tujuan yang patut di apresiasi.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Karangpawitan Mendatangi Lokasi Kebakaran

Thu Aug 22 , 2019
Garut, kejadian kebakaran 1 (satu) bagunan Gudang Rongskan terjadi di wilayah Kecamatan Karangpawitan, anggota Polsek mendatangi tempat kejadian peristiwa kebakarann, untuk memastikan kebakaran tidak meluas. Pada hari Kamis, tanggal 22 Agustus 2019, sekitar pukul 22.30 wib, telah terjadi kebakaran 1 (satu) bangunan gudang rongsokan ukuran 7×12 Meter Persegi, berlokasi Kampunh […]