Polsek Bayongbong Membantu Korban Kecelakaan

Pada pukul 06.30 Wib telah terjadi Laka Tunggal di Kp. jambansari, RT 03/04, Desa Bayongbong. kendaraan mitsubishi Colt Diesel Light Truck dengan Nomor Polisi : Z-9253-DC, yang dikendarai oleh Ali terperosok ke kolam ikan milik warga sekitar yaitu milik bapak Darso. Kendaraan tersebut mengangkut material pasir untuk pembangunan TPT Desa […]

Pada pukul 06.30 Wib telah terjadi Laka Tunggal di Kp. jambansari, RT 03/04, Desa Bayongbong. kendaraan mitsubishi Colt Diesel Light Truck dengan Nomor Polisi : Z-9253-DC, yang dikendarai oleh Ali terperosok ke kolam ikan milik warga sekitar yaitu milik bapak Darso. Kendaraan tersebut mengangkut material pasir untuk pembangunan TPT Desa Bayongbong di Kampung Sukasirna, Rt 01/12, Desa Bayongbong, tepatnya program Pemda Dinas Penataan Pemukiman (Tarkim).

Setelahnya menerima laporan dari warga masyarakat, siaga piket Polsek Bayongbong dibawah pimpinan Brigadir Agung langsung melaksanakan cek TKP dan mengevakuasi kendaraan tersebut bersama sama dengan warga masyarakat.

Saat dimintai keterangan berkaitan dengan kecelakaan tunggal tersebut, Brigadir Agung mengatakan : “kecelakaan tunggal ini terjadi dikarenakan jalan kampung tidak sanggup menahan beban truk sehingga akhirnya menjadikan truk terperosok masuk ke Kolam milik Pak Darso,” ujar Brigadir Agung.

Untuk sementara kecelakaan tunggal ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Bayongbong, dan tidak ada korban luka ataupun korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini, hanya kerugian materi yang dialami pemilik kolam ikan dan kerugian materi yang dialami pemilik kendaraan truck dikarenakan kendaraannya mengalami rusak berat.

 

polresgarut

Next Post

Petugas Polsek Kadungora Pagi-pagi Bantu Penyeberangan Anak Sekolah dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Mon Apr 16 , 2018
Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman . perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat. Senin (16/04). pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kadungora Polres Garut. Pelaksanaan pelayanan […]