POLSEK BAYONGBONG MEMBERIKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

POLRES GARUT – Pada  hari senin tanggal 15 agustus 2016, dimulai sekitar pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 14.30 wib anggota Kepolisian melakukan kegiatan penyuluhan ke Sekolah Dasar Cigedug. Kegiatan penyluluhah ke Sekolah Dasar Cigedug ini untuk menyampaikan inforimasi tentang bahaya Narkoba kepada para pelajar sekolah dasar di wilayah kecamatan […]

POLRES GARUT – Pada  hari senin tanggal 15 agustus 2016, dimulai sekitar pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 14.30 wib anggota Kepolisian melakukan kegiatan penyuluhan ke Sekolah Dasar Cigedug.

Kegiatan penyluluhah ke Sekolah Dasar Cigedug ini untuk menyampaikan inforimasi tentang bahaya Narkoba kepada para pelajar sekolah dasar di wilayah kecamatan Bayongbong.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit binmas Polsek Bayongbong saat memberikan penyuluhan ke peserta paskibraka kecamatan cigedug sebanyak 34 ( tiga puluh empat ) orang berikut senior paskibra sebanyak 20 ( dua puluh ) orang dengan didampingi ketua sdr Wahid hasyim pembina paskibraka  Irwan ahmad spd, kanit binmas memberikan  materi tentang kenakalan remaja dan pencegahan bahaya narkoba.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK SAMARANG MENGAKTIFKAN SILAHTURAHMI UNTUK SUKSEKAN “PROMOTER”

Tue Aug 16 , 2016
POLRES GARUT – Anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Samarang pada hari Senin Tanggal 15 Agustus 2016 sekitar pukul 23.45 Wib. Melaksanakan patroli ke tempat-tempat  objek vital serta melakukan komunikasi atau patroli dialogis / sambang. Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan arahan kepada pemuda yang kedapatan pada tengah malam masih berkumpul di […]