POLSEK BAYONGBONG MENEMUI WARGA MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBANGUN DRAINASE SELOKAN

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 02 agustus 2016, dimulai sekitar pukul 10.30 Wib briptu ardi yusup melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke desa Mekarjaya kecamatan Bayongbong. Dalam kegiatan patroli dan sambang ini anggota Kepolisian Sektor Bayongbong bekesempatan melakukan silahturami kepada para warga masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan drainase […]

POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 02 agustus 2016, dimulai sekitar pukul 10.30 Wib briptu ardi yusup melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke desa Mekarjaya kecamatan Bayongbong.

Dalam kegiatan patroli dan sambang ini anggota Kepolisian Sektor Bayongbong bekesempatan melakukan silahturami kepada para warga masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan drainase selokan di kampung Cioyod dan Kampung Kalapa dua desa mekarjaya.

Kehadiran anggota Polri dalam menjalankan tugas untuk turun ke lapangan menemui warga masyarakat telah dilakukan oleh Polsek Bayongbong sebagai amanat dari Negara untuk hadir di tengah warga sebagaimana tercantum dalam pelaksanaan tugas mulia sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK PAMEUNGPEUK MENGHADIRI RAPAT KOORDINASI PHBN

Tue Aug 2 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 2 agustus 2016 di aula kecamatan  Pameungpek  dimulai sekitar pukul 14.00 wib dilaksanakan rapat kordinasi panitia Peringatan Hari Besar Nasional  kecamatan  Pameungpeuk. Rapat koordinasi ini membahas rencana persiapan-persiapan yang diperlukan dalam  pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 serta rencana […]