Polsek Bayongbong Menghadiri Kegiatan Haul Pesantren Hidayatul Faizin

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Personil Polsek Bayongbong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi telah menghadiri kegiatan haul Pondok Pesantren Hidayatul Faizin di Kampung Urug […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Personil Polsek Bayongbong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi telah menghadiri kegiatan haul Pondok Pesantren Hidayatul Faizin di Kampung Urug Nangoh Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Telah hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dan Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep , Personil Polsek Bayongbong ini disambut hangat oleh pimpinan Ponpes Hidayatul Faizin dan sempat memberikan himbauan kamtibmasnya dalam kesempatan tersebut.

 

polresgarut

Next Post

Kawasan Obyek Wisata Leuwijurig Bungbulang Memakan Korban

Wed Jul 11 , 2018
Polres Garut – Leuwijurig yang bertempat di Kp.Rupit Desa Cihikeu Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut merupakan salah satu objek wisata yang selalu dicari oleh turis lokal maupun luar Garut.(10/07) Namun pesonanya yang indah nan asri tersebut tidak secantik yang dibayangkan oleh kedua bola mata , Polsek Bungbulang telah menerima laporan bahwa […]