Polsek Bayongbong Pastikan Warga Mendapat Hadiah Door Prize Dan Minyak Goreng, Setelah Mengikuti Vaksinasi.

Bertempat di Aula Kantor desa sindang sari kecamatan cigedug, telah dilaksanakan vaksinasi massal dengan tenaga kesehatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat Sukahurip, dengan diberikan hadian door prize sepeda dan minyak goring kemasan 1 liter, sabtu (02/22).

Beberapa upaya vaksinasi dilakukan dengan cara door to door, rempug desa dari rumah ke rumah, dari rt dan RW di datangi untuk dilakukan pemberian vaksin, kegiatan ini menargetkan 1000 dosis vaksin kepada warga masyarakat, untuk mempercepat pembentukan herd immunity di kalangan warga desa cigeduh, dengan target vaksin anak usia 6 s.d 11 tahun sampai dengan usia lansia.

Kapolsek Bayongbong Inspektur Satu Polisi Yusly menegaskan bahwa program vaksinasi yang di gelar dalam upaya mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran pandemi covid-19 di wilayahnya.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Permudah Layanan Masyarakat, Polres Garut Luncurkan Aplikasi "Smart SPKT Polres Garut".

Mon Feb 7 , 2022
GARUT – Polres Garut membuat terobosan dengan meluncurkan sebuah aplikasi “Smart SPKT Polres Garut” untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto menyampaikan, Aplikasi Smart SPKT ini merupakan terobosan yang dilakukan oleh Polres Garut dengan tujuan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah […]