Polsek Bayongbong Selalu Konsisten Laksanakan Rawan Pagi

Garut- Polsek Bayongbong Polres Garut Polda Jawa Barat menempatkan anggotanya di setiap pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kecelakaan di wilayah Kecamatan Bayongbong terutama di Jalan Raya Bayongbong – Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK melalui Kapolsek Bayongbong AKP Haris Gunawan, SH mengatakan, penempatan anggota di lapangan […]

Garut- Polsek Bayongbong Polres Garut Polda Jawa Barat menempatkan anggotanya di setiap pengal jalan dan depan sekolah untuk menghindari kecelakaan di wilayah Kecamatan Bayongbong terutama di Jalan Raya Bayongbong – Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, SIK melalui Kapolsek Bayongbong AKP Haris Gunawan, SH mengatakan, penempatan anggota di lapangan tersebut merupakan tugas rutin polisi. Namun yang menjadi beda ialah ketika jam masuk sekolah anggota akan berjaga di depan sekolah yang bersebarangan dengan jalan yang ramai. Tujuanya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing anak-anak sekolah akan menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan jalan di sekitarnya. Kamis (19/04).
“Anak-anak kalau nyebrang kadang tidak teratur makanya kami sebrangkan mereka,” ujar AKP haris Gunawan, pagi tadi.

Kapolsek Bayongbong menambahkan, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, polisi selalu siaga 24 jam di tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kepadatan lalu lintas.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Tarogong Kidul Lantunkan Ayat Suci Al-Qur'an Yang Merdu Di Hadapan Masyarakat

Thu Apr 19 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekitar pukul 20.05 dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Isra Mi’raj tingkat Kecamatan Tarogong kidul yang diselenggarakan di Masjid Al-Hammad Pondok Pesantren Qur’an terpadu (PPQT) […]