POLSEK BUNGBULANG DENGAN TANGGAP MENDATANGI TEMPAT LOKASI BENCANA ALAM

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 29 Mei 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di Kampung Cigedogan Desa Mekar Jaya Kecamatan Bungbulang jalur Bungbulang – Sukarame Kabupaten Garut. Telah terjadi bencana alam tanah bebatuan longsor yang tumpah menimbun Jalan raya atau jalur dari Bungbulang menuju Sukarame , untuk […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 29 Mei 2017 sekitar pukul 07:00 WIB dengan bertempat di Kampung Cigedogan Desa Mekar Jaya Kecamatan Bungbulang jalur Bungbulang – Sukarame Kabupaten Garut.

Telah terjadi bencana alam tanah bebatuan longsor yang tumpah menimbun Jalan raya atau jalur dari Bungbulang menuju Sukarame , untuk sementara waktu kendaraan tidak bisa lewat karena proses evakuasi yang cukup sulit karena medan terlihat cukup sempit untuk dilalui kendaraan berat.

Anggota Polsek Bungbulang dengan tanggap mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan terjadinya bencana alam tersebut , dan anggota pun melaksanakan upaya sebagai berikut ; melaksanakan olah Tkp , berkordinasi dengan Kecamatan Bungbulang untuk segera mengirimkan alat berat atau beko ke lokasi dan , membantu warga membersihkan tanah longsor yang tumpah ke jalan. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB mengapresiasi ketanggapan anggota Polsek Bungbulang dan menurutnya Anggota telah melaksanakan langkah yang benar dan sesuai prosedur.

polresgarut

Next Post

POLRES GARUT MEMPERKETAT GERBANG PENJAGAAN MAPOLRES GARUT

Mon May 29 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 29 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di wilayah Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang melaksanakan Piket Jaga Mako telah melaksanakan pemeriksaan kepada barang bawaan yang dibawa oleh pengunjung […]