Polsek Bungbulang Melaksanakan Pengamanan Aksi Pawai Obor Masyarakat Bungbulang

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Bungbulang yang didampingi oleh 1 anggota lainnya telah menghadiri kegiatan Pengajian Tabligh Akbar di DKM Cipelang Desa Cihikeu. Kec. Bungbulang Kab […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Kanit Binmas Polsek Bungbulang yang didampingi oleh 1 anggota lainnya telah menghadiri kegiatan Pengajian Tabligh Akbar di DKM Cipelang Desa Cihikeu. Kec. Bungbulang Kab Garut dengan penceramah ialah K.H Ceng Muzib dari Pondok Pesantren Fauzan Bayongbong.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bungbulang, serta tokoh Mayarakat dan tokoh Agama Se Kec. Bungbulang serta tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 500 orang.

Adapun Susunan Acara adalah sebagai berikut :
Pembukaan Tabligh Akbar.
– Pebukaaan
– Pembacaan ayat suci Al-Quran.
– Sambutan Ketua MUI Desa Cihikeu.
– Sambutan Kepala Desa Cihikeu Burhanudin.
– Sambutan dan Tausiyah dari K.H Ceng Muzib.
– Doa
– Penutup

Inti Materi yang disampaikan oleh penceramah adalah sebagai Mennyambut Bulan Suci Ramadhan dan jangan sampai terpengaruh paham radikalisme dan terorisme. Selanjutnya kegiatan pun dilanjutkan dengan pawai obor yang ramai oleh masyarakat Bunbulang dan tentunya dengan pengamanan dari Polsek Bungbulang.

polresgarut

Next Post

Srikandi Polres Garut Bersilaturahmi Sekaligus Patroli Dialogis Dengan Masyarakat Secara Tatap Muka

Tue May 15 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di wilayah perkotaan Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polwan Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama beberapa elemen masyarakat terkait situasi Kamtibmas hari ini. […]