Polsek Bungbulang Mengaktifkan Jumling

Garut, Bertempat di Mesjid Al Baqoroh Aiptu puwoto berkesempatan melakukan kegiatan Jum’at keliling untuk menemui warga masyarakat, jum’at ( 25/18). Anggota Kepolisian Sektor Bungbulang menyambangi dan menemui warganya selalu rutin dilakukan, seperti pada hari Jumat ini, anggota Kepolisian Sektor Bungbulang melaksanakan kegiatan sholat Jumat di masjid Al Baqoroh yang berlokasi […]

Garut, Bertempat di Mesjid Al Baqoroh Aiptu puwoto berkesempatan melakukan kegiatan Jum’at keliling untuk menemui warga masyarakat, jum’at ( 25/18).

Anggota Kepolisian Sektor Bungbulang menyambangi dan menemui warganya selalu rutin dilakukan, seperti pada hari Jumat ini, anggota Kepolisian Sektor Bungbulang melaksanakan kegiatan sholat Jumat di masjid Al Baqoroh yang berlokasi di Desa Mekarmukti Kecamatan Mekarmukti.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Purwoto melakukan silahturahmi serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa anggota Polsek jajaran Polres Garut sering melakukan Jum’at keliling.

polresgarut

Next Post

Polsek Malangbong Melaksanakan Bakti Sosial

Sat May 26 , 2018
Garut, Untuk membantu warga masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara, dengan dimulai dari cara yang sangat sederhana maupun dengan cara yang tidak biasanya, namun yang paling penting adalah kualitas pribadi yang melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibas Polsek Malangbong Polres Garut dengan membantu warga masyarakat Desa Citeras saat memperbaiki […]