Polsek Bungbulang Mengawal Kegiatan Vaksinasi covid-19.

Untuk mengejar target pemberian vaksin di wilayah Kabupaten Garut, Kepolisian Sektor Bungbulang gencar melakukan kegiatan sampai ke pelosok desa, minggu (09/22).

Vaksinasi Presisi Covid-19 Tahap 1 dan Tahap 2, di Wilayah Hukum Polsek Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut, dengan sasaran utama anak usia 6 sampai dengan 11 tahun terus di lakukan setiap harinya, namum untuk masyakarat umum juga masih tetap dilakukan.

Kegiatan vaksinasi di wilayah Bungbulang di mulai dari sejak pukul 08.00 Wib, dengan berlokasi di 3 titik vaksinasi yaitu Puskesmas Bungbulang, MI Sabil Huda desa hanjuang, dan Sekolah Dasar Negeri 2 Hegarmanah.

Dalam pelaksanaannya warga masyarakat harus melalui beberapa tahap, mulai dari tahap Pedaftaran, Tahap Skrining, Tahap vaksinasi dan terakhir tahap hasil vaksinasi.

sebanyak 118 orang warga bungbulang yang melaksanakan vaksinasi dosis 1 sebanyak 102 orang, terdiri dari vaksin untuk Usia 6 s.d 11 tahun sebanyak 80 orang, usia 12 s.d 59 tahun sebanyak 20 orang dan usia diatas 59 tahun sebanyak 2 orang, sedangka vaksinasi dosis 2 sebanyak 16 orang, terdiri dari pemberiaan usia 12 sampai dengan 59 tahun sebanyak 16 orang.

” Kegiatan Vaksin akan terus dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan ” ujar Endang.

Kapolsek Bungbulang Ajun Komisaris Polisi Endang Mulyana, S.Ip., M. Si. menegaskan bahwa Kegiatan vaksin untuk anak dan masyarakat umum dilaksanakan sesuai dengan instruksi pemerintah pusat dalam mempercepat program vaksinasi Nasional. (swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Berprestasi, Kapolres Garut Memberikan Hadiah Penghargaan.

Mon Jan 10 , 2022
Sepanjang hari libur week end di wilayah penggal jalan Kadungora – leles, banyuresmi dan Tarogong Kaler, adalah langganan dari kemacetan lalu – lintas dengan banyak faktor yang mempengaruhinya, mulai dari volume kendaaran, perintasan jalur sebidang ataupun adanya lokasi pasar yang menjadikan titik police hazard akibat aktifitas pergerakan warga masyarakat, ini […]