Polsek Bungbulang Menggelar Operasi Miras Dalam Rangka Cipta Kondusif Menjelang Bulan Suci Ramadhan

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Bungbulang yang dilaksanakan oleh Polsek Bungbulang , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 April 2018 sekitar pukul 12.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Bungbulang yang dilaksanakan oleh Polsek Bungbulang , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Bungbulang AKP Alit Kadarusman bersama Kanit Reskrim Polsek Bungbulang dan Gabungan bersama Danramil Bungbulang dan 1 anggota koramil, 1 personil Satpol PP Kec. Bungbulang.

Adapun hasil kegiatan operasi minuman keras tersebut berhasil mengamankan :
– 8 (delapan) botol ciu dengan kemasan air mineral 300 ml.

– 7 (tujuh) botol arak kecil cap orang tua.

Operasi Miras tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondusif menjelang bulan suci ramadhan dan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang. Minuman keras tersebut didapatkan dari rumah warga yang disimpan di lemari baju dan dari sebuah warung sembako warga yang disimpan di penyimpanan barang dagangan. Namun dalam hal ini target utama miras oplosan tidak ditemukan atau bisa dikatakan nihil.

 

polresgarut

Next Post

Anggota Dalmas Polres Garut Kawal Pelaksanaan Rapat Koordinasi (LPSDK) Calon Bupati Garut

Mon Apr 16 , 2018
 Polres Garut – Bertempat di Panwaslu Kabupaten Garut Jl. Suherman KM. 147, Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi penyampaian laporan penerimaan sumbangan dana kampanye (LPSDK). Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 14.15 WIB s/d selesai dengan dikawal oleh anggota Unit Dalmas Sat […]