Polsek Bungbulang Monitoring Percepatan Vaksin Covid-19.

Garut, Kegiatan percepatan vaksinasi ke warga masyarakat  di wilayah kecamatan bungbulang kabupeten garut, gencar dilakukan oleh satuan tugas penanggulangan covid-19.

Anggota kepolisian sektor bungbulang pro aktif mengikuti gelaran vaksinasi yang menyasar  Masyarakat umum dan anak usia 6 s.d 11 tahun, kamis (24/03/2022).

Vaksinasi  presisi covid-19 dan vaksinasi merdeka anak, di wilayah hukum polsek bungbulang dimulai   sejak pukul 08.00 wib, dengan bertempat di sekolah dasar negeri I jagabaya, telah melakukan vaksin sebanyak 31 orang.

“ kami selalu mendampingi dan pro aktif mendukung percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah kecamatan bungbulang “, ucap endang.

Sebelum vaksinasi covid-19, warga masyarakat harus melewati beberapa tahapan diantaranya tahapan pedaftaran, screning, vaksinasi, hasil vaksinasi atau observasi.

Kapolsek Bungbulang ajun komisaris polisi endang mulyana, S.Ip, M.Si menegaskan bahwa kegiatan percepatan vaksinasi ini sebagai langkah pencegahan dalam pengendalian penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan bungbulang.(swng/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ungkap Sabu 1,196 Ton, Kapolri: Kita Jaga Program Pemerintah Wujudkan SDM Unggul

Thu Mar 24 , 2022
Jawa Barat – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk terus berkomitmen mencegah dan memberangus peredaran narkotika di Indonesia. Menurut Sigit, hal itu wujud nyata, untuk menjaga serta mengawal program Pemerintah dalam mewujudkan SDM yang unggul. Hal itu ditegaskan oleh Kapolri saat memimpin konferensi pers pengungkapan narkotika […]