Polsek Caringin Memantau Situasi Pasar

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Dengan bertempat di Pasar Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut dua personil Polsek Caringin yakni Brigadir Saepul Hayat dan Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Dengan bertempat di Pasar Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut dua personil Polsek Caringin yakni Brigadir Saepul Hayat dan Kanit Binmas Polsek Caringin Bripka Anton.M telah melaksanakan patroli dialogis sekaligus pemantauan harga sembako.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi terbaru terkait perkembangan harga sembako dengan Polri sebagai pemberi informas yang akurat , tepat dan tanpa hoax.

Kasubbag Humas Polres Garut membenarkan bahwa kegiatan patroli juga dilakukan di lokasi pasar untuk memantau lonjakan harga menjelang lebaran tahun 2018.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Mengecek Kekuatan Personelnya

Fri May 25 , 2018
olres Garut – Sispam Mako atau singkatan dari simulasi pengamanan Markas Kepolisian telah dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut dalam menyikapi status siaga 1 kondusifitas NKRI. Rabu (22/18). Personil Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai […]